TUKANG LISTRIK PUNYA TEMPAT WISATA SEPERTI INI

TEMPAT WISATA ELECTRICIAN

Kalau tempat wisata biasa mungkin sudah banyak anda kunjungi, tetapi ada satu tempat wisata yang cukup menarik untuk pada pencinta listrik, hobi listrik atau teknisi listrik. Penasaran?
baiklah tempat wisata ini adalah taman sejarah nasional Thomas Alva Edison, sekarang taman sejarah ini terbuka untuk umum. disana anda bisa melihat dari berbagai macam alat atau laboratorium yang dipergunakan oleh Thomas Alva Edison bersama tinya dalam menciptakan sejarah alat alat listrik dan lainnya.
Berikut beberapa photo yang bisa anda lihat pada Taman Sejarah tesebut, siapa saja tertarik untuk langsung bekunjung kesana atau hanya untuk menambah ilmu pengetahuan saja.

Rumah Thomas Alva Edison

Glenmont Estate
Glenmont adalah rumah Thomas dan Mina Edison, yang dibangun pada tahun 1880 dan dibeli pada tahun 1886. Ini adalah rumah bergaya Queen Anne dengan 29 kamar, dan sangat indah. Setelah Thomas meninggal pada tahun 1931, Mina menikah lagi dan terns tinggal di rumah sampai tahun 1947.
Rumah itu terletak di sebuah komunitas yang masih tertutup perumahan sekitar 1/2 mil dari pusat pengunjung dan kompleks laboratorium.

menlo park

Kompleks Laboratorium 
Kompleks West Orange berukuran 10 kali ukuran lab Menlo Park Edison dan mencakup beberapa bangunan yang berbeda. Pada zaman Edison, gedung laboratorium utama (Bangunan 5) menampung perpustakaan penelitian, toko mesin, laboratorium eksperimen, dan kantor Edison. Hari ini, ketiga lantai terbuka untuk umum dan mencakup ruang pameran yang luas.

Dua lantai pertama diatur agar terlihat seperti mungkin selama masa kejayaan lab. Setiap level pada dasamya adalah ruang bengkel terbuka yang terasa seperti pabrik, dan Anda dapat mengetahui seberapa banyak pekerjaan dan aktivitas yang terjadi di sini setiap hari. Hampir 100 orang bekerja di berbagai proyek, melakukan eksperimen, bermain-main, dan menjalankan tes. Dan Edison bergerak di antara mereka, menawarkan nasihat seperti seorang jenderal .

junior ranger
Junior Ranger 
Disini Anak-anak mendapatkan kesempatan untuk belajar tentang Thomas Edison, penemuannya, dan dampaknya terhadap sejarah AS (dan dunia). Program Junior Ranger adalah salah satu yang menarik dari setiap kunjungan. Itu tidak akan menjadi kunjungan tanpa cap paspor dan lencana / pin Junior Ranger!
dan yang tak kalah menariknya adalah isi garasi Thomas Alva Edison berikut ini :
Bagaimana? apakah anda tertarik mengunjunginya, jika berminat silahkan cari informasinya yang jelas pada alamat ini Source : Taman Sejarah Alva Edison
LihatTutupKomentar

Privasi