PELACAK DAN PEMANTAU PESAWAT TERBANG DARI ANDROID


Melacak pesawat terbang online
Melacak dan memantau pesawat terbang dari android pada era teknologi canggih seperti sekarang ini sudah tidak mustahil lagi dilakukan. Banyak aplikasi diplaystore yang bisa kita gunakan untuk melacak pesawat terbang online. kita juga bisa melihat informasi pesawat terbang secara online seperti : Informasi ketinggian pesawat, informasi kecepatan pesawat, posisi keberadaan pesawat, informasi waktu tempuh pesawat dan estimasi pesawat tersebut mendarat. 
 
Gimana? canggih kan android kamu, bisa mantau pesawat, beberapa orang ada juga yang suka memakai aplikasi hanya untuk sekedar menikmati pemandangan yang dilalui pesawat yang kita pantau. Bukan hanya pesawat yang terbang di indonesia saja, tetapi anda bisa melihat dan memantau pesawat terbang secara online diseluruh dunia. wah..wah..canggih banget dah...pasti anda tertarik sama aplikasi ini. Aplikasi untuk melacak dan memantau pesawat ini secara online sangat banyak dari yang gratis hinga berbayar. berikut ini beberapa aplikasi yang bisa anda pergunakan di smartphone android anda:

CEK RUTE PESAWAT ONLINE DENGAN FLIGHT TRACKER
Aplikasi ini selain melacak penerbangan real time dan lokasi setiap penerbangan komersial di seluruh dunia. Aplikasi ini menggunakan sistem GPS yang memungkinkan Anda menentukan lokasi sendiri dimana bisa melihat pesawat terbang mana yang berada disekitar dan melihat kemana arahnya. Anda bisa memperbesar di peta dunia, aplikasi ini membawa Anda bertualang dalam penerbangan. Aplikasi ini gratis dan bisa di unduh di iOS dan Android.

MEMANTAU PESAWAT TERBANG DENGAN FLIGHTTRACK5

Sebuah laporan tahun 2013 dari Institut Pengembangan Metropolitan Chaddick dari DePaul University mengindikasikan bahwa semakin banyak penumpang maskapai penerbangan menggunakan perangkat portabel dalam penerbangan. Lebih dari 35 persen penumpang yang menggunakan perangkat portabel, 10 persennya menggunakan layanan WiFi. FlightTrack sendiri memiliki kemampuan offline dalam pembaruan penundaan, gerbang dan pembatalan untuk lebih dari 3000 bandara dan peta dapat diperbesar. Sayangnya aplikasi ini tidak gratis baik untuk iOS dan Android dikenakan biaya $4,99

MELACAK PENERBANGAN PESAWAT DENGAN GATEGURU
Aplikasi yang satu ini memberikan kemampuan melacak penerbangan dasar, dimana bisa menyesuaikan rencana perjalanan Anda. Setelah menetapkan rincian, Anda bisa memasukkan jadwal perjalanan dan GateGuru membantu menghubungkan titik-titiknya untuk memudahkan informasi yang rinci tempat untuk Anda check in, kondisi cuaca bandara, perkiraan waktu tunggu, fasilitas bandaran dan transaksi menit trakhir hingga tarif sewa mobil. Aplikasi ini pun disediakan gratis mengunduh untuk iOS maupun Android.

MELIHAT PESAWAT TERBANG DENGAN FLIGHTBOARD
Penampilan aplikasi ini sangat sederhana dengan mencantumkan semua keberangkatan dan kedatangan. Jenis tampilan FlightBoard sendiri menawarkan 14 ribu penerbangan dan lebih dari 3000 bandara dengan update selama lima menit sekali. Desainnya memang old school atau jaman dulu, hal ini karena pembuatannya berdasarkan dewan penerbangan Bandara Charles de Gaulle di Paris. Untuk meggunakan aplikasi ini, Anda harus membayar $3,99 untuk perangkat iOS dan Android.

MELIHAT KEBERADAAN PESAWAT DENGAN FlightView

Dengan aplikasi ini, Anda bisa langsung mengatur jadwal perjalanan dengan meneruskan semua email konfirmasi perjalanan milik Anda. Nantinya, aplikasi FlightView yang akan melakukan pengaturannya, untuk memudahkan, aplikasi ini diberikan untuk di unduh secara gratis di iOS dan Android.

RADAR PESAWAT TERBANG iFly Airport Guide
Tidak ada dua bandara yang diciptakan sama, dan juga tidak ada fasilitasnya. Aplikasi gratis untuk iOS dan Android ini adalah suatu keharusan bagi wisatawan yang sering bepergian, menawarkan informasi penting lebih dari 700 bandara, termasuk daftar restoran mana yang paling dekat dengan gerbang Anda, ada atau tidaknya jaringan WiFi, tarif parkir dan lokasi, bank dan ATM serta pilihan transportasi Anda jika Anda mencapai tujuan akhir.

MELACAK KEBERADAAN PESAWAT DENGAN Flight Tracker Pro

Meskipun ada versi Lite seharga $0,99, edisi pro Flightwise sangat berharga bagi para penggemar penerbangan yang rajin bepergian. Kemampuan canggihnya mencakup serangkaian data arsip, yang akan terus berlanjut sampai tahun 2001. Anda dapat menarik posisi saat ini, tujuan, dan waktu kedatangan pesawat apa pun di wilayah udara Amerika dan Kanada. Tapi dengan sentuhan beberapa tombol, Anda juga bisa dengan mudah mengambil gambar dan detail pesawat, termasuk riwayat terbangnya. Untuk iOS, Anda perlu membayar $9,99 demi mendapatkan aplikasi ini.

APLIKASI MELACAK PENERBANGAN DENGAN FLIGHTRADAR24
Putar pengatur lalu lintas udara dengan Flightradar24, sebuah aplikasi yang mendidik dan menghibur. Pada tingkat yang paling dasar, Anda dapat meninjau info status penerbangan real time seperti waktu keberangkatan dan kedatangan yang dijadwalkan dan aktual, ditambah rute, kecepatan, dan ketinggian penerbangan individual. Bagian yang menyenangkan hadir dengan fitur seperti Cockpit View, yang memungkinkan Anda melihat melalui mata seorang pilot, dan Augmented Reality View, yang mengidentifikasi pesawat terbang di atas kepala saat Anda mengarahkan kamera telepon Anda ke langit. Bisa di unduh dengan membayar $2,99 untuk perangkat iOS dan Android.
 
Selain aplikasi diatas masih banyak aplikasi serupa yang bisa download secara gratis di playstore, dan setiap aplikasi fiturnya berbeda beda, jika sudah menemukan aplikasi yang sesuai dengan android anda, silahkan komentar tentang pengalaman anda dalam memakai aplikasi tersebut....
LihatTutupKomentar

Privasi