Google Bisnis Alat Promosi Gratis Untuk Meningkatkan Usaha dan Pendapatan Anda


 Google Bisnis Alat Promosi Gratis usaha anda

Google Bisnis Alat Gratis Untuk Promosi Usaha dan Meningkatkan Pendapatan Kamu

Apa itu Google Bisnis?

Google Bisnis atau lebih dikenal secara luas dengan nama Google My Business merupakan sebuah layanan yang diberikan oleh Google untuk membantu para pebisnis mendapatkan listing pada Google secara gratis. List ini akan muncul ketika orang mencari bisnis yang anda kelola, selain itu google juga memberikan fasilitas google map pada halaman google bisnis anda untuk mempermudah para pencari menelusuri alamat usaha yang anda kelola. Google Bisnis dapat anda update atau perbaharui sesuai dengan kondisi usaha yang anda kelola.

Kenapa harus Google Bisnis?

Google Bisnisku adalah sebuah layanan gratis dari Google. Selain itu, Google Bisnis dapat membantu anda dalam memperkenalkan usaha yang anda miliki.

1. Google Bisnis Membantu customer Mencari informasi usaha anda

Dengan fasilitas google map yang diberikan, kostumer anda akan segera menemukan alamat usaha dan toko anda baik dari komputer, smartphone dan GPS tentunya.

2. Google Bisnis Membuat Pencarian usaha anda lebih cepat

Dengan bantuan layanan google search atau mesin pencari google, penemuan usaha anda lebih cepat ditemukan serta lengkap dengan informasi detail tentang usaha anda.

3. Google Bisnis Bisa Anda Perbaharui setiap saat tentang usaha anda

Karena profil usaha bisa anda update kapanpun anda mau, tanpa harus menunggu IT, anda juga bisa update galery photo dan info produk terbaru dari usaha anda.

4. Google Bisnis Sebagai Sarana komunikasi yang baik antara anda dan pelanggan

Dengan Google Bisnis, Anda juga membuka satu jalur komunikasi baru bagi pelanggan atau calon pelanggan bisnis Anda.

5. Google Bisnis Membantu Anda Mendapat data pengunjung lebih lengkap

Google Bisnisku memiliki tool Google Analytics. Tool ini bisa memberi anda informasi tentang traffic website dan audience anda. Insight pada Google Bisnis lebih focus pada traffic yang akun Google Bisnis dapatkan, Google Analytics menyediakan laporan yang lebih dalam tentang traffic website bisnis anda.

6. Google Bisnis Membantu pengelolaan usaha secara online dari mana saja

Dengan login ke dashboard Google Bisnis, Anda sudah bisa mengakses semua tools Google bisnis. Google memang menawarkan tools-tools ini untuk membantu anda mencari pelanggan untuk bisnis anda secara online.

Apakah anda tertarik pada google bisnis dan ingin promosikan usaha anda secara online dengan gratis?
Silahkan ambil kepustusan anda dan mulailah sesuatu yang baru dengan gaya promosi yang modern serta gratis.
  • Jika anda berminat anda terlebih dahulu harus memiliki akun Gmail jika belum silahkan daftar disini.
  • Setelah anda memiliki gmail tersebut anda tinggal masuk kehalaman Google Bisnis dan isi semua informasi yang diminta tentang usaha anda.
  • Buatlah profil usaha selengkap mungkin, sertakan photo photo produk dari usaha anda, agar pengunjung bisa melihat semuanya, serta tampilkan spesifikasi lengkap dari photo photo tersebut. 
Demikian artikel tentang google bisnis, semoga membantu anda dalam promosi secara online, Terimakasih telah berkunjung salam sukses selalu, silahkan share atau bagikan artikel ini kepada rekan bisnis anda. Jika anda butuh bantuan silahkan hubungi kami lewat email
LihatTutupKomentar

Privasi