Modal HP Android anda bisa jadi youtuber yang menghasilkan uang

Youtuber Modal HP Android murah

Cara Menjadi Youtuber Dengan HP Android Murah dan Ram Rendah

Saat ini Youtube menjadi tempat berbagi video paling populer di seluruh dunia, terdapat milyaran video yang bisa anda tonton setiap hari tanpa batasan waktu dan tempat. Youtube juga menjadi tempat persaingan para konten kreator untuk menyajikan video terbaik kepada subscribernya.

Beberapa youtuber awalnya tidak memiliki perlengkapan untuk menjadi youtuber terkenal, sebagian dari mereka hanya bermodalkan hp android untuk menjadi youtuber. tapi dari mereka banyak yang sukses dan mendapatkan uang lebih dari youtube.

Setiap channel youtube yang sudah jutaan subscribernya pasti mendapatkan estimasi yang tinggi. Banyak orang ingin menjadi youtuber karena pendapatan yang dihasilkan tinggi dan cara memulainya juga bisa dikatakan sangat mudah. berikut ini cara menjadi youtuber modal hp android:
  1. Anda harus membuat akun google (email) 
  2. Buka youtube.com kemudian buat channel youtube (nama channel sesuai selera anda)
  3. Kemudian setelah selesai pilih upload video (uploadlah video hasil kreasi sendiri)
  4. Selesai dan sekrang anda sudah memiliki channel youtube yang bisa anda promosikan lewat media sosial seperti Facebook, Wa dan lain sebagainya. 
Tetapi untuk membuat channel youtube yang sukses dan mendapatkan jutaan subscriber tidaklah mudah, memerlukan waktu untuk mencapainya dan itu juga tergantung video hasil kreasi sendiri.

Anda ingin menjadi youtuber tapi tidak memiliki fasilitas seperti komputer laptop dan cara edit video yang mumpuni. Tidak usah berkecil hati, disini saya akan memberikan rekomendasi aplikasi untuk para youtuber pemula dengan modal handphone android saja. Dengan aplikasi ini, anda tidak memerlukan biaya lebih karena semua aplikasi gratis diakses di playstore.
Berikut Aplikasi gratisnya :
Untuk mengelola channel youtube akan lebih mudah dengan menggunakan aplikasi youtube. Aplikasi ini memudahkan anda dalam mengupload video, memantau channel youtube dan mencari referensi untuk membuat video.

Anda bisa melihat video apa yang sedang trending dan dibahas banyak orang sehingga anda bisa membuat video yang trending dengan sudut pandang yang berbeda. Aplikasi youtube ini lebih mudah digunakan dibandingkan mengakses youtube lewat browser.

Anda bisa membuat daftar putar untuk setiap video di channel anda, memberikan komentar ke channel youtube lain dan berlangganan video dari channel youtube. Ukuran aplikasinya tidak terlalu besar hanya sekitar 25 MB, tentu tidak akan memberatkan android anda saat menginstallnya.
Untuk memantau channel youtube secara detail, anda bisa menggunakan aplikasi youtube studio. Aplikasi resmi dari youtube ini memudahkan anda dalam mengelola channel youtube dimana saja dan kapan saja.

Aplikasi youtube studio akan menampilkan komentar di setiap video, statistik video, notifikasi dari subscriber dan menjadwalkan video youtube. Selain itu, youtube studio bisa mengubah gambar thumbnail dari setiap video di channel youtube anda.
Untuk membuat video menjadi lebih menarik, anda bisa menggunakan aplikasi kinemaster. Aplikasi editor video ini mempunyai fitur - fitur lengkap untuk menyempurnakan tampilan video hasil rekaman hp atau smartphone anda.

Dengan modal hp android, anda bisa mengedit dan membuat video dengan cepat dan professional. Fitur kinemaster diantaranya edit suara, layer video, kontrol kecepatan video, mode campuran, transisi video, efek khusus, kecepatan dan fitur keren lainnya yang bisa anda coba dengan menginstal aplikasinya dan mendownloadnya di playstore.

Anda bisa memotong, memasang dan memisahkan setiap video yang ingin anda upload ke youtube. Kinemaster juga mempunyai toko aset yang menyediakan musik gratis, font, klip video, transisi dan lainnya. Anda bisa mengekspor video dengan kualitas vide yang beragam mulai dari 360p, 540p, 720p sampai dengan 4k, tergantung selera anda. Tetapi ingat jika resolusi video semakin besar, maka ketika upload ke youtube akan memakan paket data yang besar pula.

Kebanyakan para youtuber modal hp menggunakan kinemaster ini sebagai editor video utama karena fitur dan penggunannya yang mudah dipahami dan tentunya ringan saat di jalankan pada android.
jika memang anda bersungguh sungguh ingin menjadi youtuber, cukup dengan 3 aplikasi diatas tadi sudah bisa menjadi youtuber sukses (kuncinya ditangan anda dan kreasi video anda)

Untuk membuat channel youtube anda sukses, anda harus berjuang keras dan berusaha untuk menyajikan vido original (jangan reupload). Belajar editing foto dan video di internet supaya menambah skill dalam menyajikan video yang berkualitas supaya channel youtube anda berkembang.
LihatTutupKomentar

Privasi